portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

40 Ribu Relawan Dozer Sulsel Bergerak Serentak Sosialisasi Andalan Hati & Antigolput

Pada Minggu, 22 September 2024 – 17:52 WIB, 40 ribu relawan DTDC (door to door campaign) Tim Dozer di seluruh Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk menyosialisasikan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Andi Sudirman Sulaiman dan Hj Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) secara serentak pada Sabtu, 21 September.

Mereka juga mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pilkada Sulsel 2024. Para relawan juga akan mengajak masyarakat untuk memberikan suara dan tidak golput pada hari pencoblosan Pilkada pada Rabu, 27 November 2024.

Relawan DTDC Tim Dozer bergerak secara serempak di 24 kabupaten/kota, 313 kecamatan, 3.059 desa, dan 14.342 TPS di seluruh Sulsel. Tugas melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu bakal dilakukan oleh seluruh relawan DTDC yang berbasis lingkungan RW dan RT.

Selain mendapatkan dukungan dan simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat untuk paslon Andalan Hati, Tim Dozer juga beritikad membantu KPU Sulsel menyosialisasikan gerakan antigolput.

Gerakan antigolput bertujuan untuk membantu KPU melakukan sosialisasi ke masyarakat agar menyambut pesta demokrasi di Sulsel dengan riang, gembira dan damai. Ini adalah cara Dozer dan Tim Andalan Hati untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di Pilkada Sulsel.

Exit mobile version