portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Modena Bergabung Sebagai Mitra Resmi & Narasumber Panel Hidup Berkelanjutan di Indonesia ISF 2024

Modena Bergabung Sebagai Mitra Resmi & Narasumber Panel Hidup Berkelanjutan di Indonesia ISF 2024

Modena Mengumumkan Peran Sebagai Mitra Hidrasi Resmi di Indonesia ISF 2024

Modena mengumumkan perannya sebagai Mitra Hidrasi Resmi dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024. Acara ini diadakan pada 4-6 September 2024 di Jakarta dan telah menjadi salah satu konferensi keberlanjutan skala global terbesar.

Sebagai Mitra Hidrasi Resmi, Modena menyediakan Modena Pure Hub di sepuluh lokasi berbeda selama acara untuk memudahkan akses peserta ISF ke air minum gratis, mendukung gerakan isi ulang air, dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Selain itu, Modena juga menjadi bagian dari sesi panel yang berjudul “Sustainable Living: Making Sense of Sustainability Trends”. Sesi panel tersebut dipandu oleh Winda Aulia, Sustainability Lead Modena, dan menghadirkan pembicara lain seperti Chelsea Islan sebagai Advokat ISF dan SDG Mover, serta Faradesi Ardialisa, Senior Partnership Lead Delterra, yayasan yang didirikan oleh McKinsey dan berfokus pada isu daur ulang di negara-negara Global Selatan.

Diskusi ini membahas tentang gaya hidup berkelanjutan, langkah-langkah praktis yang dapat diambil oleh individu untuk berkontribusi, serta pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam mencapai tujuan keberlanjutan.

“Di Modena, kami percaya bahwa keberlanjutan harus dapat diakses oleh semua orang. Tujuan kami adalah menunjukkan bahwa dengan membuat pilihan yang lebih cerdas dan terinformasi, kita semua dapat menerapkan gaya hidup berkelanjutan sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan kemudahan,” ujar EVP Modena Nicole Jizhar.

Exit mobile version