portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Rektor UNUGIRI, Nilai Wahono, Dilaporkan Memiliki Rekam Jejak yang Baik dan Berpotensi Menang di Pilkada Bojonegoro

Rektor UNUGIRI, Nilai Wahono, Dilaporkan Memiliki Rekam Jejak yang Baik dan Berpotensi Menang di Pilkada Bojonegoro

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 20:30 WIB

Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 2 Setyo Wahono. Foto: Sumber JPNN.com

jpnn.com – JAKARTA – Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 2 Setyo Wahono dinilai sebagai sosok yang memiliki rekam jejak baik dan merakyat. Wahono dianggap telah banyak berkontribusi untuk masyarakat dan daerah Bojonegoro.

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Gunung Jati (UNUGIRI), Bojonegoro M Jauharul Ma’arif mengungkapkan hal ini dalam keterangan yang diterima pada Sabtu (5/10).

Menurutnya, Wahono adalah sosok yang memiliki kemampuan dan menunjukkan komitmen untuk membawa inovasi kemajuan bagi Bojonegoro.

“Beliau adalah orang yang luar biasa telah berpengalaman di beberapa instansi, BUMN. Beliau juga telah menjadi komisioner KPU Bojonegoro, dan menjadi pansel di Pemkab. Jadi, beliau telah memiliki banyak pengalaman untuk membawa kemajuan Bojonegoro,” kata Jauharul.

Jauharul berharap Wahono dapat membawa Bojonegoro menjadi daerah yang lebih baik jika diberikan amanah pada Pilkada 2024 nanti.

Jauharul yakin bahwa Wahono memiliki kapabilitas untuk mengelola program-program pembangunan.

“Saya yakin ketika beliau menjadi bupati nanti, Bojonegoro dapat menjadi kabupaten yang kita inginkan bersama. Tentu saja, menjadi kabupaten yang maju di segala bidang,” ujarnya.

Menurut Jauhari, pengalaman Setyo Wahono dalam berbagai posisi di instansi menjadi modal penting untuk mengatasi persoalan yang belum terselesaikan di kabupaten Bojonegoro.

Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 2 Setyo Wahono dinilai sebagai sosok yang memiliki rekam jejak baik dan merakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Exit mobile version