portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Terimakasih Pak… Spanduk ‘Pamanku Pahlawanku’ Terpasang di Dekat Markas Komando Brimob

Sebuah spanduk bertuliskan ‘Pamanku Pahlawanku’ yang menampilkan gambar seorang pria berbaju hakim menggendong seorang lelaki muda terpasang di dekat Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, DEPOK – Sebuah spanduk bertuliskan ‘Pamanku Pahlawanku’ terpasang di Jalan Komjen M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Spanduk itu juga memajang gambar pria berpeci dan bertoga menggendong pria lebih muda. Sekilas gambar pria berpeci itu mirip mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Berkumis, berewokan, dan berkacamata. Adapun gambar pria yang berada di gendongan mirip putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. “Makacih Oom…,” demikian tulisan dalam balon kata ala komik di spanduk itu.

Spanduk itu berada di seberang Markas Komando Brimob Polri, tepatnya di depan RS Bhayangkara. Memang spanduk itu kurang terlihat oleh pengguna jalan yang melintas dari arah Unversitas Indonesia (UI) maupun Pal (Jalan Raya Bogor). Namun, bagi warga yang menuju Jalan Komjen M Jasin dari dari Jalan Kolonel Polisi Pranoto, akan melihat spanduk itu secara jelas. Warga dari arah Jalan Kolonel Polisi Pranoto pasti berhenti terlebih dahulu ketika bertemu pertigaan di Jalan Komjen M Jasin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News