portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Dukungan Ratusan Ulama di Bogor untuk Kepemimpinan Jujur dan Amanah Ganjar-Mahfud

Ratusan kiai dan ulama se-Bogor Raya mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden RI. Deklarasi dukungan tersebut dibacakan di Bogor Valley Hotel di Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (4/11). Deklarasi ini merupakan kolaborasi antara Aliansi Benteng Akidah (ABA) dan Himpunan Santri Nusantara (HISNU).

Koordinator Nasional Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) Gus Yusub Hidayat menjelaskan bahwa mereka mendukung Ganjar karena ia merupakan pemimpin yang jujur dan amanah. Ganjar telah membuktikan kepemimpinannya yang sidiq selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah. Selain itu, Ganjar juga tidak pernah berbohong dalam kampanyenya. Selain itu, Mahfud MD juga menjadi faktor pendukung Ganjar karena ia merupakan figur pemimpin yang pemberani dan tidak dapat dikendalikan oleh pihak-pihak tertentu.

Dukungan dari ratusan kiai dan ulama ini diharapkan dapat menjadi daya dorong dan harapan besar bagi para santri dan ulama yang hadir.