portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Fabio Di Giannantonio Mengisyaratkan Akan Bergabung dengan Honda

Fabio Di Giannantonio Mengisyaratkan Akan Bergabung dengan Honda

Fabio Di Giannantonio, pembalap Gresini Racing, dikabarkan akan bergabung dengan Repsol Honda untuk mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Marc Marquez. Dalam balapan terakhir di MotoGP Thailand 2023, Di Giannantonio mengumumkan adanya pengumuman besar yang akan segera dia berikan, namun tidak merinci apa yang dimaksud dengan perkataannya tersebut.

Di Giannantonio menyatakan bahwa dia dan tim sedang bekerja, dan ia berharap dapat memberikan kabar baik. Ia mengatakan bahwa sesuatu yang baik akan segera datang, namun ia tidak ingin terburu-buru untuk mengungkapkan hal tersebut. Di Giannantonio juga mengisyaratkan bahwa ia akan mengumumkan masa depannya.

Dalam balapan terakhir MotoGP Thailand 2023, Di Giannantonio adalah satu-satunya pembalap dari Gresini Racing yang berhasil finis. Sebelumnya, rider berjuluk “The Baby Alien” telah kedatangan rider baru yang kemungkinan besar akan menggantikannya di tim tersebut.

Fabio Di Giannantonio menjadi salah satu pembalap yang diharapkan akan mengisi kekosongan kursi Repsol Honda yang ditinggalkan oleh Marc Marquez.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.

(Link artikel asli: [Fabio Di Giannantonio Sebut Akan Ada Pengumuman, Gabung Honda?](https://www.jpnn.com/news/fabio-di-giannantonio-sebut-akan-ada-pengumuman-gabung-honda))