portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

UPJ dan Pintar.co Mengadakan Kuliah Umum Internasional dengan Pembicara Steve Balaban

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) bekerja sama dengan portal pendidikan online, pintar.co, menyelenggarakan kuliah umum ‘Private Equity: Simplifying Complex Assets’, Kamis (2/11). Kuliah umum tersebut diadakan di Teater 2 Gedung A Kampus UPJ di Bintaro, Tangerang Selatan dan menghadirkan pembicara internasional, Steve Balaban.

Steve Balaban adalah Chief Learning Officer (CLO) MINK LEARNING, Ontario – Kanada, sebuah lembaga pelatihan yang memberikan edukasi mengenai private equity kepada pemilik bisnis dan profesional di bidangnya. Selain sebagai praktisi dan advisor dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang private equity, Steve Balaban juga merupakan dosen yang telah memenangkan berbagai penghargaan dari School of Accounting and Finance, University of Waterloo, Kanada.

Rektor UPJ, Ir. Yudi Samyudia Ph.D, yang turut hadir dalam kuliah umum tersebut menyampaikan bahwa pintar.co adalah salah satu partner UPJ yang sudah memiliki kerja sama yang cukup lama dalam meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan di Universitas Pembangunan Jaya.

UPJ memberikan banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman internasional, salah satunya dengan menyelenggarakan kuliah umum dengan pembicara asing dari berbagai disiplin ilmu dan negara.

Sumber: jpnn.com (03 November 2023)