portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Bank Benta Menggapai Nasabah Secara Lebih Luas

Bank Benta Memperluas Jangkauan Nasabah Lebih Luas. Foto: Bank Benta

jpnn.com, JAKARTA – Bank Benta melakukan akuisisi terhadap BPR Mojokerto dan Mojosari di tengah kondisi likuiditas perbankan yang ketat dan perekonomian nasional yang belum pulih.

Akuisisi ini akan memudahkan calon nasabah dalam mengajukan kredit, melakukan pembayaran, penyetoran, maupun deposito.

Di kantor Mojokerto dan Mojosari, Bank Benta tetap memberikan layanan kredit dengan cepat dan prosedur yang sederhana tanpa rumit.

Selain itu, pengajuan kredit dapat dilakukan secara online, memudahkan nasabah dalam mendapatkan kredit untuk pengembangan usaha atau konsumsi.

Semua proses disederhanakan sehingga Bank Benta bisa menyetujui kredit hingga Rp 10 miliar dalam waktu 5 hari saja, dengan bunga sekitar 8% per tahun.

“Lia Mey, Senior Admin Kredit, berharap bahwa setelah akuisisi ini, kinerja perusahaan dapat lebih baik dalam melayani nasabah,” ujarnya pada Kamis (27/6).

Jaminan kredit dapat berupa rumah tinggal, rumah usaha, ruko, apartemen, tempat usaha strata title, rumah susun, baik dengan status SHGB atau SHM, emas lantakan, emas perhiasan, BPKB Mobil, BPKB sepeda motor, atau Deposito.

Bagi nasabah yang ingin menabung atau mendepositokan uangnya, Bank Benta juga memberikan bunga yang kompetitif dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).