portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

BNPT dan Kepala Kesbangpol Seluruh Indonesia Mendiskusikan Lomba Penulisan Jurnalisme Mahasiswa 2024

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Komite Penyelarasan Teknologi Informatika (KPTIK) mengadakan Rapat Zoom Meeting dengan seluruh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) se-Indonesia pada Kamis (4/7/2024).

Pertemuan ini dipimpin oleh Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT Mayjen TNI Roedy Widodo. Rapat koordinasi ini dilakukan setelah terbitnya Surat Keputusan BNPT tentang Tim Pelaksana Kompetisi Jurnalisme Kebangsaan Mahasiswa 2024, dengan dukungan resmi dari Kemenko Polhukam RI dan Kemendikbudristek RI.

Sekretaris Deputi VI Bidang Kesatuan Bangsa Kemenkopolhukam Brigjen TNI Kun Wardana dan Ketua Pelaksana Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa Ir. Dedi Yudianto. MBA, serta wakilnya Ir. Soegiharto Santoso, S.H. menjadi narasumber dalam acara ini. 24 Kepala Kesbangpol Provinsi se-Indonesia turut hadir dalam sosialisasi Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa 2024.

Kompetisi ini akan berlangsung mulai 17 Juli hingga 31 Oktober 2024 dengan tema “Membangun Semangat Kebangsaan Lewat Karya Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa Tahun 2024.” Mayjen Roedy Widodo berharap program ini dapat menjangkau lebih banyak mahasiswa di berbagai daerah agar mahasiswa dapat berperan aktif dalam dunia jurnalistik. Selain itu, ia juga berharap mahasiswa dapat menyebarkan informasi yang akurat dan bermanfaat.

Anda dapat membaca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.