portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Remaja 18 Tahun Tewas dalam Kecelakaan di Kebumen Setelah Alat Peraga Kampanye Ambruk

Seorang remaja berusia 18 tahun, dengan inisial SR, warga Kedung Waringin, Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, meninggal dalam kecelakaan pada 10 Januari 2024. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh ambruknya alat peraga kampanye (APK).

Kasi Humas Polres Kebumen, AKP Heru Sanyoto, mengatakan bahwa peristiwa tersebut sedang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen. Menurut laporan, korban SR (18) sedang menggunakan sepeda motor dengan seorang temannya di Jalan Raya Kebumen-Banyumas, di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen.

Saat melintas dari timur ke barat, korban berusaha menghindari baliho yang merupakan alat peraga kampanye yang ambruk akibat tertiup angin. Akibatnya, korban meninggal akibat luka di bagian kepala. Teman korban yang juga berada di sepeda motor terluka dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit.

Penyidik masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi terkait kecelakaan ini. Petugas Satlantas Polres Kebumen telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian pada 10 Januari.

Untuk membaca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng, Anda dapat mengunjungi Google News di sini.