portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Kedutaan Besar Inggris Mempromosikan 25 Kampus Teratas di Inggris, Universitas Udayana Beruntung

Kedubes Inggris Mempromosikan 25 Kampus Teratas di UK, Unud Ikut Dapat Keberuntungan – JPNN.com Bali

Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris untuk Indonesia mempromosikan 25 kampus terbaik dari Inggris Raya saat pameran pendidikan di Kampus Universitas Udayana (Unud), Denpasar, pada Kamis (1/2). Pameran pendidikan ini melibatkan Indonesian Britain Education Center (IBEC), Kedubes Inggris, dan Unud.

Kedubes Inggris menargetkan pameran pendidikan ini mampu menarik minat pelajar dari Bali dan Indonesia Timur untuk melanjutkan pendidikan di Inggris Raya. Pameran ini merupakan yang terakhir di Indonesia setelah sebelumnya diadakan di Jakarta, Bandung, Solo, dan Yogyakarta.

Adapun 25 kampus top di Inggris Raya yang dipromosikan berasal dari Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara. Di antaranya adalah Universitas Aston, Universitas Lancaster, Universitas Bath, Universitas Leeds, Universitas Bournemouth, dan Universitas Manchester.

Selain itu, terdapat juga Universitas Birmingham, Universitas Newcastle, Universitas Durham, Universitas Nottingham, Universitas Dundee, Universitas Queen’s Belfast, Universitas Exeter, dan Universitas Royal Holloway London. Tak ketinggalan juga Universitas Strathlyde Glasgow, Universitas Edinburgh, Universitas St Andrews, Universitas Glasgow, Universitas Sussex, Universitas Stirling, dan Universitas Into.

Selain 25 kampus top tersebut, juga ikut dipromosikan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sebagai satu-satunya institusi pemerintah dari Indonesia. “Ini kesempatan untuk mengeksplorasi studi di Inggris Raya (UK), tidak hanya studi, tetapi juga mengenal berbagai komunitas dan profesional di seluruh dunia,” kata Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia Matthew Downing di Denpasar pada Kamis (1/2).

Artikel Terkait
Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News