portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Bagas/Fikri Mulai Mengeluhkan Tampil Beruntun di Tur Eropa

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke babak 16 besar turnamen French Open 2023. Kemenangan tersebut diraih setelah mereka mengalahkan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor 16-21, 21-11, 21-10 di Glaz Arena, Rennes, pada Rabu (25/10/2023).

Setelah pertandingan, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri mengakui bahwa kondisi mereka tidak dalam keadaan terbaik saat tampil di turnamen BWF Super 750 ini. Pasangan yang meraih medali perunggu SEA Games 2023 ini telah mengikuti dua turnamen berturut-turut di Eropa, yaitu Arctic Open dan Denmark Open 2023.

Tak heran jika kondisi fisik mereka yang berada di peringkat 12 dunia tidak dalam kondisi terbaik. Fikri mengungkapkan bahwa keikutsertaan mereka dalam turnamen French Open 2023 merupakan turnamen ketiga setelah Arctic dan Denmark Open. Oleh karena itu, mereka perlu menjaga kondisi fisik agar tidak terlalu menurun.

Meski demikian, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berharap dapat menampilkan permainan yang stabil meskipun kondisi fisik mereka tidak berada pada level terbaik. Mereka berharap dapat mempertahankan atau meningkatkan performa mereka. Setidaknya, mereka mendapatkan istirahat satu hari setelah tiba di Rennes, yang dapat membantu memulihkan kondisi fisik mereka.

Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berhasil melangkah ke babak 16 besar turnamen French Open 2023. Semoga mereka dapat terus menghadirkan performa terbaik dan meraih hasil yang memuaskan.