portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Ginting Siap Menjalani Pertandingan Sulit dengan Perang Saudara

Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi laga berat di babak pertama China Masters 2023. Turnamen BWF Super 750 ini akan berlangsung di Shenzen, China pada tanggal 21 hingga 26 November 2023. Hasil undian menunjukkan bahwa Ginting akan bertemu dengan Loh Kean Yew dari Singapura.

Selain Ginting, Jonatan Christie juga akan berhadapan dengan wakil China, Lu Guang Zu, sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan Zhao Jun Peng dari China. Di sektor tunggal putri, hanya Gregoria Mariska Tunjung yang mewakili Indonesia dan akan menghadapi unggulan ketujuh asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Dalam ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan melawan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu dengan pasangan Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Demikianlah hasil undian China Masters 2023. Wakil Indonesia akan menghadapi laga berat di turnamen ini, termasuk Anthony Sinisuka Ginting. Anda dapat membaca berita menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.