portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Mbak SA Diberi Minuman Beralkohol dan Diseroboti oleh Empat Pria yang Tidak Bermoral

Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan kasus Mbak SA yang telah dicekoki minuman keras (miras) dan diperkosa oleh empat pria di Tangerang. Kejadian ini terjadi pada 31 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB di sebuah rumah di Kota Tangerang.

Yudi Kurnia, kuasa hukum santriwati asal Garut, mengungkapkan fakta bahwa pelaku pemerkosaan, Herry Wirawan, melakukan ritual bisikan halus atau hipnotis ke telinga korban sebelum memerkosanya.
Polres Metro Tangerang Kota telah menetapkan empat pria sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Para tersangka yang ditangkap adalah APP (17 tahun), MRN, CSA dan RYS, dengan tiga di antaranya berusia 19 tahun. Keempat tersangka tersebut telah mengakui perbuatannya di hadapan penyidik.

Kapolres Metro Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengungkapkan bahwa korban SA diperkosa dalam kondisi tidak sadar karena pengaruh minuman keras. Saat itu, pelaku APP bersama MRN telah menjemput korban dan kemudian membeli minuman keras sebelum mereka melakukan perbuatan keji tersebut.

Artikel ini juga berisi informasi bahwa warga dapat membaca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.