portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Kajol memberikan dukungannya kepada Ganjar dalam revitalisasi gedung dan memberikan alat olahraga kepada warga Kuningan.

Kajol memberikan dukungannya kepada Ganjar dalam revitalisasi gedung dan memberikan alat olahraga kepada warga Kuningan.

Kamis, 02 November 2023 – 16:35 WIB

Kajol Dukung Ganjar Revitalisasi Gedung dan Berikan Alat Olahraga untuk Warga Kuningan - JPNN.com Jabar

Kajol Dukung Ganjar Revitalisasi Gedung dan Berikan Alat Olahraga untuk Warga Kuningan. Foto: Sumber-JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN – Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia yang berperan sebagai sukarelawan mendukung Ganjar Pranowo dalam melakukan revitalisasi tempat olahraga yang berada di Desa Cijoho, RT 19/03, Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Selain itu, mereka juga memberikan peralatan olahraga seperti tenis meja dan perlengkapan lainnya untuk mendukung aktivitas warga.

“Kami juga memberikan peralatan olahraga untuk para driver ojek online dan masyarakat, sehingga teman-teman driver ojek online dan masyarakat dapat merasakan manfaat dari salah satu program Kajol Indonesia di bidang olahraga. Kami berharap dapat memperkuat silaturahmi dan mendorong pola hidup sehat dengan berolahraga,” kata Ketua DPW Kajol Indonesia Jawa Barat, Maulana dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Kamis (2/11).

Ia menambahkan, perbaikan dan bantuan peralatan olahraga tersebut adalah bentuk komitmen mereka dalam mendukung warga sekitar dalam melakukan aktivitas olahraga, khususnya berolahraga.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan. Salah satunya adalah dengan memperbaiki fasilitas olahraga,” ungkap Maulana.

Saat melakukan revitalisasi, sukarelawan Ganjar Pranowo bersama warga setempat bergotong-royong untuk memperbaiki lokasi tersebut. Mereka terlihat semangat dalam memperbaiki tempat olahraga.

Maulana menyatakan para driver ojek online maupun masyarakat setempat merasa terbantu dengan adanya pembenahan fasilitas olahraga.

“Teman-teman driver ojek online dan masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya program revitalisasi fasilitas olahraga ini,” ujarnya.

Selama kegiatan tersebut, mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024 kepada masyarakat sekitar.

Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia yang menjadi sukarelawan mendukung Ganjar Pranowo dalam merevitalisasi tempat olahraga masyarakat di Kuningan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News