portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Ganjar Diteriaki Presiden oleh Penonton saat Menghadiri Final Liga Kampung di GBK

Bakal Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo, hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, untuk menyaksikan laga final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17 pada Jumat (3/11). Ganjar disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, dan juga kader muda PDIP yang juga Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin alias Gus Ifin.

Kehadiran Ganjar membuat para penonton yang hadir berteriak dengan mengatakan “Pak Ganjar, Presiden, Presiden, Presiden”. Ganjar pun merespons dengan meladeni para penonton yang mengajak berswafoto dan bersalaman.

Setelah itu, Ganjar bersama para elite dari partai politik PDI Perjuangan menyaksikan pertandingan final Soekarno Cup Liga Kampung U-17. Dalam pertandingan final tersebut, tim muda dari Bali berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 3-0. Ganjar juga turut menyerahkan trofi kepada tim pemenang.

(Artikel asli dapat ditemukan di link berikut: https://www.jpnn.com/news/hadir-di-gbk-lihat-final-liga-kampung-ganjar-diteriaki-presiden-oleh-penonton)