portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Kavalink Berkolaborasi dengan Rumah Sakit Terbaik di Taiwan untuk Memastikan Pasien Mendapatkan Perawatan Terbaik

Kavalink Berkolaborasi dengan Rumah Sakit Terbaik di Taiwan untuk Memastikan Pasien Mendapatkan Perawatan Terbaik

Kamis, 09 November 2023 – 00:20 WIB

KavaLink, yang merupakan layanan bantuan medis dari Kavacar, mengumumkan kerja sama dengan sembilan rumah sakit di Taiwan. Foto: dok Kavalink

jpnn.com, JAKARTA – KavaLink, yang merupakan layanan bantuan medis dari Kavacar, mengumumkan kerja sama dengan sembilan rumah sakit di Taiwan. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi pasien dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di luar negeri.

Tim dokter Kavalink telah membantu lebih dari 5.000 pasien untuk mendapatkan rekomendasi perawatan di berbagai negara dengan nyaman tanpa memungut biaya.

Co-Founder dan CEO dari Kavacare.id dan Kavalink, dr. Eddy Wiria, mengatakan Taiwan merupakan salah satu negara yang menjadi pilihan pasien internasional untuk mendapatkan pengobatan terbaik.

“Di Taiwan, Kavalink telah bekerja sama dengan sembilan rumah sakit teratas, termasuk rumah sakit universitas terkemuka yang diakui di dunia medis,” kata dr. Eddy Wiria dalam siaran persnya, Rabu (8/11).

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Freeopp, Taiwan menempati posisi ke-13 dalam World Index of Healthcare 2022. Negara ini termasuk dalam jajaran teratas dalam bidang inovasi dan layanan kesehatan. Sistem perawatan medis di Taiwan dinilai efisien dan terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News