portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Mario Aji Akan Menjalani Balapan Pemungkasnya di Moto3 Dengan Semangat yang Habis-habisan

Mario Aji, Pembalap Moto3 dari Indonesia, Siap Berjuang di Balapan Terakhir di Valencia

Mario Aji, pembalap Moto3 asal Magetan yang memperkuat tim Honda Team Asia, siap untuk berjuang habis-habisan di balapan terakhir kelas Moto3 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu (26/11).

“Saya siap untuk balapan terakhir di Moto3. Saya ingin menyelesaikannya dengan cara yang baik dan menikmatinya, kemudian mulai memikirkan langkah saya selanjutnya,” kata Mario.

Meskipun begitu, Mario menyatakan bahwa dia mengalami kesulitan pada dua hari pertama Moto3 Valencia. Dia merasa tidak memiliki momentum yang tepat dan sulit untuk mencapai target waktu 1 menit 39 detik.

Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, mengakui bahwa performa Mario Aji di hari kedua Moto3 Valencia kurang memuaskan. Namun, dia yakin bahwa pembalap muda itu bisa bangkit kembali dan menemukan cara untuk bersaing di balapan terakhir musim ini.

Mario Aji sendiri akan melakoni balapan terakhirnya di Moto3 sebelum beranjak ke kelas Moto2 pada tahun 2024. Dengan demikian, dia bertekad untuk menunjukkan performa terbaiknya di balapan tersebut.

Artikel ini disusun oleh Fahmi Azis dari jatim.jpnn.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi JPNN.com Jatim di Google News.

Sumber: jpnn.com Jatim