portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Sepatu Ganjar di Debat Capres Menarik Perhatian, Menandakan Kreativitas Anak Muda yang Filosofis

Sneakers yang dikenakan oleh Ganjar Pranowo dalam debat capres menjadi sorotan karena gaya anak muda. Foto: Tim media Ganjar-Mahfud

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR – Calon Presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo tampak elegan dengan pakaian kasual dan sepatu sneakers gaya anak muda saat mengikuti debat perdana capres di KPU, Selasa malam (12/12).

Sepatu sneakers yang dipakai oleh suami Siti Atikoh menjadi sorotan. Pasalnya, di sepatu tersebut terdapat tulisan ‘Sat Set’, jargon khas yang sering diucapkan oleh Ganjar. Melalui jargon ini, Ganjar ingin mengajak masyarakat untuk bekerja demi memajukan Indonesia.

“Ganjar Pranowo tampak elegan dengan pakaian kasual dan sepatu sneakers khas gaya anak muda saat debat capres di KPU.”

“Saya mengenakan sepatu ini agar saya tidak terbang tinggi mengawang-awang. Hanya ‘Pijak Bumi’ saja, agar saya mengerti rakyat. Begitu kira-kira,” jelasnya.

Lisensi sneakers yang dikenakan oleh Ganjar juga ingin menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif yang dikembangkan oleh anak muda. Menurutnya, banyak anak muda Indonesia memiliki karya bagus yang harus didukung untuk meningkatkan ekonomi kreatif.