portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Jamkrindo Meresmikan Gedung Kantor Baru di Cirebon

Senin, 08 Januari 2024 – 21:01 WIB

Peresmian Gedung Kantor Baru Jamkrindo di Cirebon. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, CIREBON – PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) meresmikan Gedung Kantor Cabang Cirebon di Komplek Cirebon Super Block Mall (CSB) di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo nomor 26 Office Park Kavling nomor 15, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Gedung ini digunakan untuk menggantikan kantor cabang sebelumnya yang terletak di Jalan Dr. Sudarsono nomor 10 B, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Turut hadir dalam acara peresmian simbolis Direktur Utama Jamkrindo Akhmad Purwakajaya, Direktur Keuangan dan Investasi Jamkrindo Alia Nur Fitri, Direktur Operasional dan Jaringan Jamkrindo Suwarsito, Wali kota Cirebon Agus Mulyadi beserta pejabat daerah setempat, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan para mitra kerja Jamkrindo.

Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Aribowo menyatakan bahwa semangat transformasi menjadi landasan Jamkrindo dalam bergerak menjadi penyedia jasa penjaminan terdepan dan tepercaya.

Aribowo juga berharap gedung baru tersebut bisa mendukung visi Jamkrindo untuk menjadi pilihan utama pelaku usaha dalam layanan penjaminan dalam mendukung pertumbuhan dan pemerataan perekonomian nasional.

Kantor Cabang Cirebon memiliki kinerja yang sangat baik, dengan volume penjaminan senilai Rp 8,02 triliun per Desember 2023.

Jamkrindo juga telah menghadirkan berbagai transformasi dalam bisnisnya melalui teknologi informasi yang tepat guna, sehingga berbagai kerja sama dapat dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Jamkrindo telah meresmikan gedung kantor baru di Cirebon, dan ini merupakan kemajuan besar bagi perusahaan. Semoga dengan gedung baru tersebut, Jamkrindo dapat lebih meningkatkan layanan dan kinerjanya di Kota Cirebon.