portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Shin Tae-yong Berfokus pada Pertahanan, Komentari Asnawi dan Shayne

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong saat memberi instruksi kepada pemainnya saat laga uji coba kontra Iran. Shin Tae yong sorot lini belakang saat kalah telak dari Iran 0 – 5. Foto: PSSI

Timnas Indonesia kembali menderita kekalahan saat melakoni laga uji coba ketiga melawan Iran di Al Rayyan Sports Club, Doha, Qatar, Selasa (9/1). Indonesia kalah dari Iran dengan skor 0 – 5. Meski kalah, pelatih Shin Tae yong mengapresiasi kerja keras Timnas Indonesia selama pertandingan. Menurut Shin Tae yong, meski pemainnya memiliki sejumlah peluang, tim lawan terlalu kuat sehingga sulit dikalahkan. “Pemain sudah berjuang dan bekerja keras di lapangan. Memang ada beberapa kesalahan dari lini belakang kita, apalagi ada tiga gol yang merupakan hasil dari kesalahan kita sendiri,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman PSSI. Shin Tae yong mengatakan pada laga resmi Piala Asia 2023 nanti, lawan akan lebih banyak menguasai bola. Oleh karena itu, Shin Tae yong akan melatih taktik dan strategi agar pemain bisa mencari celah untuk menyerang balik. Shin Tae yong menyoroti performa lini belakang dalam kekalahan dari Iran, serta menyinggung Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di [Google News](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPHyqAsw4_3AAw)