portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Fery Farhati Sowani dan Waldjinah Disambut Musik Keroncong di Solo

Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati Sowani Waldjinah di Solo, Disambut Musik Keroncong

jpnn.com – Istri Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan mengunjungi Waldjinah di kediaman Diva Keroncong Indonesia di Surakarta, Jawa Tengah pada Senin (22/1).

Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi Fery Farhati dengan penyanyi yang memulai kariernya sejak umur 10 tahun tersebut. Kedatangan Fery dan Mutiara Baswedan disambut dengan alunan musik keroncong dan mereka juga mendapat pelukan hangat dari Waldjinah dan keluarga.

Fery mengaku senang bisa bertemu Waldjinah, salah satu penyanyi keroncong yang diidolakannya sejak kecil. Ia juga mengungkapkan kegemarannya pada lagu Walang Kekek yang rilis pada tahun 1969.

Waldjinah hingga saat ini masih melestarikan budaya keroncong dengan memberikan kursus keroncong gratis. Berdasarkan catatan ISI Solo, terdapat 34 album piringan hitam dan 176 album kaset dengan total sebanyak 1.766 lagu yang diciptakan Waldjinah.

Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan berkunjung ke kediaman Diva Keroncong Indonesia di Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News