portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Set kedua: Ginting Kedodoran saat Indonesia kalah dari China dengan skor 1-0

Minggu, 05 Mei 2024 – 17:57 WIB

China unggul 1-0 dari Indonesia pada final Thomas Cup 2024 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Minggu (5/5) sore WIB.

Pada pertandingan pertama, Shi Yu Qi, peringkat dua dunia untuk tunggal putra, berhasil mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting. Pertarungan sempat sengit di gim atau set pertama. Meskipun Ginting sempat kesulitan menghadapi permainan silang Shi Yu Qi, ia mampu bangkit. Ginting, yang berada di peringkat tujuh dunia, sempat tertinggal delapan angka. Namun, Ginting berhasil menemukan kelemahan Shi Yu Qi dan mendekatkan diri hingga hanya terpaut dua angka.

Namun, Shi Yu Qi berhasil menutup set pertama dengan skor 21-17. Pada set kedua, Ginting kehilangan fokus dan mulai melakukan kesalahan di awal. Shi Yu Qi tidak memberi kesempatan dan unggul 11-1 saat interval. Ginting kehilangan fokus dan stamina sehingga akhirnya kalah dengan skor 6-21.

Skor sementara antara China vs Indonesia pada final Thomas Cup 2024 adalah 1-0 setelah Shi Yu Qi berhasil mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Silakan baca berita menarik lainnya dari JPNN.com di Google News: https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMP-y3Qowv83RAQ