portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Karena Program Ini, Trafik Traveloka Meningkat Hingga 2 Kali Lipat

Traveloka Mencatat Trafik Meningkat Sejak Program Epic Sale 80% Diluncurkan

jpnn.com, JAKARTA – Platform perjalanan, Traveloka, melaporkan adanya peningkatan signifikan dalam trafik pengguna di platformnya sejak diluncurkan program Epic Sale 80%.

Traveloka baru-baru ini memperkenalkan program Epic Sale yang memberikan diskon hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, taman wisata, dan berbagai produk aktivitas liburan lainnya.

CEO Transport Traveloka, Iko Putera, menyatakan bahwa program ini telah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Selama periode Epic Sale, terjadi peningkatan trafik di platform Traveloka hampir dua kali lipat dibandingkan dengan periode normal.

“Ini menunjukkan bahwa Traveloka konsisten sebagai platform utama bagi perjalanan konsumen,” kata Iko Putera dalam siaran persnya, Sabtu (10/8).

Ia juga mengungkapkan bahwa Epic Sale yang diselenggarakan oleh Traveloka berlangsung secara serentak di enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia.

Di Indonesia, destinasi liburan domestik terpopuler adalah Bali, Yogyakarta, dan Labuan Bajo. Sedangkan destinasi internasional yang paling banyak dicari oleh traveler adalah Singapura, Jepang, dan Australia.