portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Lagu Daerah Palembang Akan Populer Melalui Kolaborasi Talent Hunt IM3 Collabonation

Lagu Daerah Palembang Akan Populer Melalui Kolaborasi Talent Hunt IM3 Collabonation

Collabonation Talent Hunt IM3 hadir di Enam Dua Cafe and Eatery Palembang. Foto: Humas Indosat untuk JPNN. com.

jpnn.com, PALEMBANG – Siapa yang tidak kenal dengan koplo, musik yang berasal dari Jawa tersebut makin booming di kalangan anak muda. Selain koplo, tak lama lagi lagu daerah Palembang juga bakal tenar lewat ajang pencarian bakat Collabonation Talent Hunt IM3.

Ajang pencarian bakat musik ini digelar di berbagai kota Indonesia, dimulai di Medan pada bulan Februari lalu dan terus berlanjut hingga kini. Pada bulan September ini, Collabonation Talent Hunt dari di Kota Palembang, atau tepatnya di Enam Dua Cafe and Eatery.

“Ini menjadi wadah bagi musisi lokal andal berkolaborasi berkarya, kami akan bantu hingga perekamannya termasuk rilis lagu daerah Palembang atau lagu ciptaan sendiri,” ungkap AVP – Campaign Management & Marcom IM3 Nina Meutia, Jumat (27/9).

Audisi musisi berbakat tersebut digelar secara offline dan online. Peserta online bisa mendaftar melalui laman https://collabonation.co.id/talenthunt setelah mengunggah hasil karya ke sosial media. Syarat utama mengikuti ajang berbakat ini adalah memiliki nomor IM3 aktif, usia 15-35 tahun.

Sedangkan bagi peserta yang ingin audisi langsung, IM3 akan berkunjung ke daerah penyelenggara dengan mengadakan seleksi di kampus-kampus maupun ruang publik.

Tak hanya koplo, lagu Daerah Palembang bakal tenar lewat ajang Collabonation Talent Hunt IM3. Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News.