portaldetik.net membahas berita terkini, terupdate dari kriminal, olahraga,artis, politik, dan lainnya
Berita  

Kadin Akan Bekerja Sama dengan GP Ansor

Kadin Akan Bekerja Sama dengan GP Ansor

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 19:40 WIB

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie mengatakan pihaknya segera membuat MoU (Nota Kesepahaman) dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Menurutnya, GP Ansor merupakan organisasi pemuda yang progresif dan visi yang diusung GP Ansor sejalan dengan visi Kadin Indonesia. Kadin dan GP Ansor harus bersinergi.

Anindya Bakrie menegaskan bahwa Kadin sebagai wadah dunia usaha di Indonesia juga merupakan mitra strategis di bidang ekonomi. Dia menyampaikan hal ini dalam Konferensi Besar GP Ansor di Hotel Harris, Sentul, Jawa Barat, pada Jumat malam tanggal 18 Oktober 2024.

Anindya Bakrie menghadiri acara Konferensi Besar GP Ansor dan mendukung visi misi GP Ansor selama lima tahun ke depan, yaitu BISA (Bisnis, Inovasi, SDM, dan Anak Muda). Dia melihat potensi kerja sama antara Kadin dan GP Ansor sangat kuat dan menekankan pentingnya sinergi antara keduanya.

Anindya Bakrie juga mengajak untuk segera membuat MoU antara Kadin dengan GP Ansor tidak hanya di pusat, tetapi juga hingga ke tingkat kabupaten kota. Dia berharap kerja sama antara kedua pihak dapat terjalin dengan baik untuk kemajuan kedua organisasi tersebut.